Sandi Masih Kampanye di Gresik, Prabowo Agenda Internal 

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masih melakukan safari politik pada minggu pertama Desember di Gresik, Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya di Kota Beribu Nama.
Jaffry Prabu Prakoso | 04 Desember 2018 09:23 WIB
Sandiaga Uno - Dok. Timses Prabowo Subianto/Sandiaga Uno

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masih melakukan safari politik pada minggu pertama Desember di Gresik, Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya di Kota Beribu Nama.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Sandi akan mengawali agenda sarapan pagi bersama relawan dan masyarakat.

“Di situ juga sekaligus peresmian Roemah Joeang Relawan,” katanya melalui pesan instan, Selasa (4/12/2018).

Menjelang siang Sandi berdialog dengan Petani Besur P75 menyerap aspirasi dan keluhan. Kegiatan dilanjutkan sowan ke tokoh masyarakat setempat sambil makan siang.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bergeser melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sunan Drajat.

Setelah itu, Sandi melakukan diskusi bersama pelaku ekonomi dan pengusaha. Agendanya ditutup menghadiri Majelis Maulid Riyadlul Jannah.

Hasil serapan aspirasi di Gresik sebelumnya, Sandi mendapat keluhan harga bahan baku impor pembuat peci yang tak jelas dan diminta segera mengendalikan harga bahan pokok.

“Saya mantan pengusaha, kepercayaan dan janji adalah modal saya. Insya Allah Prabowo dan Sandi fokus pada ekonomi dan dua janji, yaitu penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, serta harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,“ jelasnya.

Sementara itu Calon Presiden Prabowo Subianto hanya melakukan agenda internal.

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top