Reuni Akbar 212 Panggung untuk Pendukung Loyalis Prabowo

Bisnis.com, JAKARTA -- Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin menyebut aksi Reuni Akbar 212 sebagai panggung pendukung loyalis Prabowo.
Muhammad Ridwan | 03 Desember 2018 19:00 WIB
Kapitra Ampera. JIBI/BISNIS - Muhammad ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, menyebut aksi Reuni Akbar 212 sebagai panggung pendukung loyalis Prabowo.

Menurutnya, sejak awal acara tersebut telah diorganisir oleh orang-orang pendukung loyalis Prabowo. Dengan demikian, Karding tidak heran apabila aksi Reuni Akbar 212 diisi dengan nada-nada politis.

“Jadi itu sebenarnya kampanye terselubung yang disampaikan oleh Prabowo, yang kebetulan memainkan isu Islam, dalam hal ini 212," ucapnya kepada wartawan, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, mantan pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengungkapkan hal senada. Ia memastikan peserta yang datang pada aksi tersebut bukanlah pemilih mengambang atau swing voters.

 “Iya, itu kan orang partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang memerintahkan kadernya harus datang. Itu semua orang-orang yang mendukung Prabowo- Sandi," katanya di Media Center Jokowi-Ma’ruf Amin, Jakarta, Senin (3/12/2018).



Tag : prabowo subianto, AKSI 212
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top