Informa Tawarkan Paket Custom Furniture di Pekanbaru

PT Home Center Indonesia pengelola ritel furniture Informa, meluncurkan paket perabotan rumah yang bisa dikustom sesuai kebutuhan, lewat peluncuran layanan Informa Custom Furniture di Pekanbaru, Riau.
Arif Gunawan | 30 November 2018 16:26 WIB
Ilustrasi: Pengunjung berada di salah satu stand pameran furnitur. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Home Center Indonesia pengelola ritel furniture Informa, meluncurkan paket perabotan rumah yang bisa dikustom sesuai kebutuhan, lewat peluncuran layanan Informa Custom Furniture di Pekanbaru, Riau.

Promotion and Advertising Manager Informa Bertha Hapsari mengatakan saat ini masyarakat di Tanah Air memerlukan perabotan yang sesuai dengan tempat tinggalnya masing-masing.

"Saat ini minat masyarakat lebih banyak pada konsep minimalis, dan membutuhkan furnitur yang dapat memaksimalkan ruang terbatas, tanpa meninggalkan gaya terbaru. Selain itu juga biayanya ikut menjadi pertimbangan," katanya di sela-sela peresmian Informa Custom Furniture di Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018).

Lewat layanan terbaru Informa ini, masyarakat bisa mendapatkan pilihan furnitur atau perabot, tidak hanya untuk tempat tinggal, tetapi juga bisa memenuhi kebutuhan bisnis dan komersial.

Di ruang seluas 450 m2, Informa Custom Furniture Pekanbaru memamerkan tiga konsep dengan mengusung tema yaitu Natural Hues, Summer Sunshine, ditambah satu konsep studio yaitu Magnifica Blast.

Semua produk yang ditawarkan melalui layanan ini, menurut Bertha, sudah memenuhi standard kelayakan karena menggunakan bahan baku berkualitas ekspor pasar Eropa, ramah lingkungan, memiliki karakter kuat tapi bobot lebih ringan.

"Setiap pemesanan set di Informa custom furniture ini, pelanggan akan mendapatkan pendampingan dari tim desainer interior yang profesional, dan tanpa tambahan biaya," katanya.

Selain di Pekanbaru, outlet sejenis milik Informa juga sudah lebih dulu beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Tag : riau, informa, Perabot elektronik
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top