Timses Jokowi Belum Dapat Konfirmasi Dukungan Tomy Winata

Arsul Sani, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin mengaku belum mendapatkan konfirmasi langsung terkait dukungan Tomy Winata.
Muhammad Ridwan | 28 November 2018 21:42 WIB
Pendiri Artha Graha Peduli Tomy Winata (kiri) meninjau Pasar Murah Artha Graha Peduli (AGP) di Rawa Badak Selatan, Kamis (14/6/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — Arsul Sani, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin mengaku belum mendapatkan konfirmasi langsung terkait dukungan Tomy Winata.

Ia hanya menyebut telah mendengar kabar tersebut melalui pemberitaan yang beredar di media.

“Barangkali lebih tepat kami menggunakan TKN sudah mendengar. Kalau tahu sudah ketemu nanti. Wong belum ketemu. Sudah mendengar iya dari teman - teman dan berita media,” ujarnya di Media Center Jokowi-Ma’ruf Amin, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Lebih jauh, Arsul menuturkan bahwa telah menanyakan hal tersebut kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, namun Erick belum memberikan jawaban yang pasti.

Tetapi ia juga tidak menutup kemungkinan adanya dukungan dari kelompok pengusaha-pengusaha lainnya.

“Dan makanya saya baru mendengar. Karena saya tanya Pak Erick, ‘ya kita doakan lah mas’. Tidak hanya Pak TW (Tomy Winata), tapi lain-lain. Artinya tidak tertutup kemungkinan ada komunikasi, tapi belum saatnya untuk dibuka ke publik. Siapa - siapa tidak hanya Pak TW,” jelasnya.

Dukungan pengusaha tersebut, Arsul mengklaim karena program-program yang ditawarkan Joko Widodo mampu menarik minat pengusaha untuk memberikan dukungannya.

“Sementara yang sebelahnya belum menghadirkan program kebijakan alternatif detil yang bisa meyakinkan pengusaha. Kita sih melihatnya sih seperti itu saja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kabar Tomy Winata memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 01 beredar setelah foto Tomy memegang kaus putih bertuliskan "Jokowi - Ma'ruf 01 Indonesia Maju' ramai di media sosial.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top