Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kapolri Lantik Kadiv Humas Mabes Polri Baru. Iqbal Gantikan Setyo Wasisto

Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian resmi melantik Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang baru Brigjen Pol Muhammad Iqbal menggantikan Irjen Pol Setyo Wasisto.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 14 November 2018  |  14:57 WIB
Brigjen Pol Muhammad Iqbal saat menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri - Bisnis.com/Sholahuddin Al Ayubi
Brigjen Pol Muhammad Iqbal saat menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri - Bisnis.com/Sholahuddin Al Ayubi

Bisnis.com, JAKARTA--Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian resmi melantik Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang baru Brigjen Pol Muhammad Iqbal menggantikan Irjen Pol Setyo Wasisto.

Brigjen Pol Muhammad Iqbal sebelumnya sempat menjadi Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri. Ia kemudian dilantik menjadi Wakapolda Jawa Timur. Kurang dari 2 bulan, Iqbal ditarik kembali ke Mabes Polri untuk menggantikan Irjen Pol Setyo Wasisto. Sementara itu, setelah menunaikan tugas sebagai Kadiv Humas Mabes Polri,  Setyo menjadi salah satu Dirjen di Kementerian Perindustrian.

Setyo berharap kendati dirinya sudah tidak lagi di Mabes Polri, kerja sama antara Kepolisian dan dirinya di Kementerian Perindustrian tetap bisa terjalin dan ditingkatkan. Setyo memastikan akan tetap membantu Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang baru, meskipun pada Senin (19/11/2018) sudah mulai berkantor di Kementerian Perindustrian.

"Saya tetap akan memberikan support kepada beliau sebagai Kadiv Humas, supaya Polri tetap sukses dan dapat menciptakan situasi aman, damai dan sejuk," tuturnya, Rabu (14/11/2018).

Setyo menjelaskan dirinya sudah menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri selama 1 tahun 6 bulan. Setyo berharap kerja sama antara dirinya dan media dapat tetap terjalin kendati sudah bertugas di Kementerian Perindustrian.

"Saya menyadari masih ada kekurangan. Saya harap kerja sama dengan saya dapat dilanjutkan ke depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadiv humas polri
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top