Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Jenazah Penumpang Lion Air JT-610 Diserahkan ke Keluarga

Pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati dan Lion Air telah menyerahkan tiga jenazah korban pesawat Lion Air JT-610 yang telah berhasil diidentifikasi hari ini (3/11/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah Sakit Polri Kramatjati dan Lion Air menyerahkan tiga jenazah korban pesawat Lion Air JT-610 yang telah berhasil diidentifikasi hari ini (3/11/2018).

Sebelumnya, Kepala DIV Polri, Kombes Pol Lisda Cancer mengungkapkan tiga nama jenazah penumpang Lion Air JT-610 yang berhasil diidentifikasi, yaitu;

1. Endang Sri Bagusnita
Perempuan, berusia 20 tahun yang beralamat di Pasar Kemas, Tangerang. Teridentifikasi melalui sidik jari dan medis.

2. Wahyu Susilo
Laki-laki, berusia 31 tahun, beralamat di Trucuk, Kabupaten Klaten. Teridentifikasinya melalui sidik jari, medis dan properti (jaket yang masih melekat di tubuh jenazah penumpang).

3. Fauzan Azima
Laki-laki, berusia 25 tahun beralamat di Guguak Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Teridentifikasi melalui sidik jari dan medis.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, Kombes Pol Edi Purnomo mengatakan bahwa ketiga jenazah tersebut belum dibawa pulang malam ini dan sementara akan dititipkan di laboratorium forensik.

"Jenazah menurut keterangan keluarga akan dititipkan di rumah sakit karena akan diberangkatkan ke daerah [masing-masing] melalui pesawat yang difasilitasi oleh Lion Air," tutur Edi.

Dia mengatakan hal itu usai proses penyerahan jenazah ke keluarga di depan gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramatjati, Sabtu malam (4/11/2018).

Satijo, ayah dari almarhumah penumpang Endang Sri Bagusnita mengatakan bahwa putrinya akan dimakamkan di kampung halamannya, di Kebumen, Jawa Tengah.

"[Dimakamkan] di Kebumen," ujar Satijo sambil berlalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper