Prabowo Kampanye ke Magetan, Sandi di Jakarta

Calon presiden Prabowo Subianto mengakhiri kampanye pada Oktober 2018 dengan mengunjungi pondok pesantren di Magetan, Jawa Timur.
Jaffry Prabu Prakoso | 31 Oktober 2018 09:42 WIB
Pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan), berjalan usai pengundian nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Jumat (21/9). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto mengakhiri kampanye pada Oktober 2018 dengan mengunjungi pondok pesantren di Magetan, Jawa Timur.

Kepala Pemberitaan Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda lanjutan safari politik Prabowo setelah sehari sebelumnya mengunjungi Solo, Jawa Tengah (Jateng).

“Agenda pertama Pak Prabowo yaitu silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabili Muttaqin,” ujarnya  melalui pesan instan, Rabu (31/10/2018).

Setelah itu, Ariseno menjelaskan bahwa calon presiden nomor urut 02 ini bakal melanjutkan perjalanan ke pesantren Temboro, Magetan.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno dijadwalkan menghabiskan hari ini dengan berkampanye di Jakarta dan Bogor. Agenda pertamanya yaitu menghadiri peringatan Sumpah Pemuda di Parung Panjang, Bogor.

Dari situ, dia akan bergerak mendatangi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk melihat perekonomian rakyat.

Pada siang hari, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif Gerakan Kristiani Indonesia Raya di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pilpres 2019

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top