Tsamara Ingatkan Berpolitik Tak Seperti Memilih Pacar

Politisi Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany, menegaskan bagi para milenial Indonesia jangan menyamakan pilihan politik seperti memilih pacar.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 28 Oktober 2018 22:15 WIB
Politisi PSI Tsamara Amany, Politisi PDIP Maruarar Sirait, dan Politisi PAN Faldo Maldini dalam MilenialFest 2018 di Djakarta Theater, Minggu (28/10 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA — Politisi Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany, menegaskan bagi para milenial Indonesia jangan menyamakan pilihan politik seperti memilih pacar.

"Pokoknya jangan baper kalau dalam berpolitik. Jangan kayak memilih pacar, nanti berat," ujar Tsamara di acara MilenialFest, Djakarta Theater Sarinah, Minggu (28/10/2018).

Senada dengan Tsamara, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini juga mengatakan bahwa milenial jangan bawa perasaan atau baper ketika berpolitik. Dia mencontoh Soekarno, Hatta, Sjahrir, pada masa perjuangan berdebat tetapi tidak baper.

"Soekarno, Hatta, Sjahrir, bisa berdebat seharian pulang bisa ngopi-ngopi makanya teman-teman jangan baper," terang Faldo.

Faldo yakin, milenial tidak suka dibohongi dan ditipu. Milenial menurut Faldo suka dengan konten yang mendalam dengan kemasan yang santai.

Sekitar 1.500 pemuda menghadiri 90 tahun Sumpah Pemuda di acara MilenialFest, Minggu, 28 Oktober 2018 di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Minggu (28/10/2018), MilenialFest menghadirkan talkshow inspiratif dan expo milenial. Acara ini diselenggarakan perkumpulan Aktivis Milenial. 

Ada pun kampanye #LayaniGenerasiKita juga diluncurkan di MilenialFest. Kampanye ini adalah upaya penggalangan dana untuk pemuda yang merupakan mahasiswa korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. 

Tag : sumpah pemuda
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top