Ini Dia Kostum Baru Tim Sukses Prabowo-Sandiaga

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mulai memamerkan kostum baru mereka.
JIBI | 24 Oktober 2018 09:18 WIB
Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno memperkenalkan seragam baru berupa rompi berbahan jins - Instagram@Dahnil_Anzar_ Simanjuntak,

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mulai memamerkan kostum baru mereka.

Seusai konferensi pers tentang dana kampanye Prabowo - Sandiaga pada Selasa (23/10/2018) sore tadi di rumah pemenangan, Jalan Sriwijaya 1, Jakarta Selatan.

Saat itu, Koordinator BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, tampak mengenakan rompi jins ala kelompok penggemar Vespa.

Rompi itu masih terlihat gres. Garis lipatannya pun masih tampak jelas. Dahnil baru melucuti rompi tersebut dari plastik pembungkusnya sebelum dikenakan.

"Ini nanti mau kami pakai untuk fun racing," kata Dahnil.

Ide desain rompi itu dari Dahnil. Dia mengatakan kerap mengenakan rompi ala anak Vespa saat bertemu dengan Prabowo. Usut punya usut, Prabowo tampak suka. Ia pun meminta Dahnil membuatkannya rompi semacam itu untuk kampanye.

Rompi ini memiliki beberapa simbol yang melambangkan Koalisi Adil Makmur. Pada bagian depan tampak bendera merah-putih dengan tulisan Indonesia Adil Makmur. Sedangkan di sisi lainnya terpasang emblem angka 02 dengan tulisan Prabowo - Sandi.

Di bagian belakang rompi, tampak gambar burung garuda, tulisan calon presiden dan wakil presiden, serta angka 02.

Menurut Dahnil, rompi itu langsung dikenakan Prabowo dan Sandiaga. Mereka pun berfoto bersama Dahnil mengenakan rompi itu. Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said yang ada di rumah Prabowo juga kebagian rompi yang sama.

Menurut Dahnil, rompi anyar kubu pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ini nanti akan diproduksi kembali dan bakal dijual.

"Kami jual online nanti," ujarnya. Tiap item rompi bakal dibanderol Rp 250 ribu.

 

Sumber : Tempo

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top