Sandi Kampanye Siaran Langsung di Media Sosial

Calon wakil presiden Sandiaga Uno membuat inovasi kampanye melalui siaran langsung di dua media sosial sekaligus yaitu Facebook dan Instagram.
Jaffry Prabu Prakoso | 18 Oktober 2018 19:04 WIB
Cawapres Sandiaga Uno saat menjawab pertanyaan warganet di media sosial, Kamis (18/10)./JIBI - BISNIS/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno membuat inovasi kampanye melalui siaran langsung di dua media sosial sekaligus yaitu Facebook dan Instagram.

Di situ, Sandi menjawab beberapa pertanyaan terpilih yang diajukan warganet. Menurutnya, cara ini sangat ditunggu-tunggu oleh generasi milenial.

“Ke depan campaign kita tidak lagi dalam bentuk yang biasa dilihat oleh elektoral, oleh masyarakat yang mengumpulkan massa di satu titik,” katanya di Jalan Sriwijaya, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Sandi menjelaskan bahwa kampanye seperti ini bisa mencerahkan, mencerdaskan, menggerakkan, dan menggembirakan masyrakat. Bertemu warganet bagi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menjadi narasi kampanye yang kuat sekali berdasarkan analisis tim pemenangan.

“Jadi kita harus pastikan kampanye kita hemat muatannya, strategis, dan bisa dimengerti oleh target audience kita,” ungkapnya.

Sementara itu, isi kampanye yang ingin disampaikan Prabowo-Sandi yakni selalu memberikan solusi atas permasalahan sehari-hari yang dihadapi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

“Pertanyaannya simpel kok. Dibanding empat tahun lalu, apakah kalian lebih sejahtera? Apakah kita ingin teruskan kebijakan seperti ini atau kita perbaiki dengan pemerintahan yang baru yang bisa mengendalikan ekonomi lebih baik, menjaga harga harga stabil dan terjangkau, dan membuka lapangan kerja?”tanyanya.

 

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top