Sandi Kampanye Keliling Jakarta, Prabowo Agenda Internal

Calon wakil presiden Sandiaga Uno masih akan melakukan kampanye di Jakarta hari ini, Jumat (5/10/2018).
Jaffry Prabu Prakoso | 05 Oktober 2018 10:57 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kedua kiri) mengunjungi kampung batik di salah satu sentra batik Pesindon, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Calon wakil presiden Sandiaga Uno masih akan melakukan kampanye di Jakarta hari ini, Jumat (5/10/2018).

Kegiatan dimulai dengan lari pagi di sekitar Bulungan. Setelah itu Sandi akan salat Jumat di Masjid Al Muttaqin, Tanjung Priok.

Sandi melanjutkan agenda mendengar aspirasi warga sambil makan siang di samping masjid. Sore hari, cawapres nomor urut 02 ini melakukan diskusi dengan milenial soal Oke Oce.

Saat pertama kali mengumumkan diri sebagai pasangan Prabowo Subianto, Sandi memang berniat melanjutkan program unggulan Jakarta ini ke tingkat nasional.

Bergeser ke agenda selanjutnya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini melanjutkan diskusi ekonomi dengan Alumni ITB. Masih di acara yang sama, Sandi berencana meresmikan aplikasi donasi peduli Palu.

Sementara itu, calon presiden Prabowo tidak ada agenda publik. Malam harinya, Prabowo akan memberikan keterangan kepada publik. “Menyampaikan pernyataan soal ekonomi,” kata Kepala Tim Media Prabowo-Sandi, Jumat (5/10/2018).

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top