Prabowo Pecat Ratna Sarumpaet dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Prabowo Pecat Ratna Sarumpaet dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Jaffry Prabu Prakoso | 03 Oktober 2018 22:33 WIB
Calon Presiden Prabowo Subianto menunjukan dua jari seusai mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut di gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA — Calon presiden Prabowo Subianto akhirnya memecat Ratna Sarumpaet dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

Langkah ini diambil setelah Ratna mengakui kebohongannya dalam drama penganiayaan yang ternyata hanya hoax.

“Saya tegaskan bahwa Ibu Ratna Sarumpaet mengundurkan diri sebagai anggota tim pemenangan dan beliau sudah laporkan itu,” katanya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Prabowo menjelaskan bahwa timnya tidak bisa menoleransi pembuatan dan penyebaran berita bohong. Jika ada yang melakukannya, maka akan diselesaikan melalui jalur hukum.

Sebelumnya Ratna mengakui bahwa muka lebam yang didapatnya bukan karena dipukuli orang, melainkan bekas operasi sedot lemak.

Dia melakukan kebohongan itu karena terpengaruh bisikan dari setan.

Sementara itu melalui foto surat yang diterima Bisnis.com, Ratna secara resmi mengundurkan diri sebagai anggota tim pemenangan.

Surat itu ditujukan kepada Prabowo dan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang dia tanda tangan hari ini.

Meski tidak dalam bagian Prabowo-Sandi, dalam surat itu Ratna masih tetap mendukung dan berjuang untuk kemenangan peserta pemilihan presiden nomor urut 02 ini.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top