Rapat Panselnas Penerimaan CPNS Pascagempa Sulteng dan NTB Digelar Sore Ini

Pascagempa di Sulawesi Tengah, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan menggelar rapat sore ini, Selasa (2/10/2018).
Muhammad Ridwan | 02 Oktober 2018 11:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pascagempa di Sulawesi Tengah, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan menggelar rapat sore ini, Selasa (2/10/2018).

Rapat yang akan dilakukan Kementerian dan Lembaga terkait akan dilakukan di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Rapat tersebut guna mendengarkan laporan terkait dengan pemantauan pascagempa bumi yang terjadi dalam kaitan proses persiapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Rapat itu nanti salah satu isinya mendengarkan paparan dari tim Kemenkopolhukam yang kesana hari pertama ya, kami harus mendengarkan dari tangan pertama dan dari tim pusat yang lainnya. Sebenarnya seberapa parah kondisinya dan lain-lain,” ujar Kabiro Humas Badan Kepegawaian Negara Mohammad Ridwan saat dihubungi Bisnis, Selasa (2/10/2018).

Selain Sulawesi Tengah, rapat tersebut juga untuk menentukan langkah yang akan diambil untuk Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebelumnya juga dilanda bencana gempa bumi.

“Nanti setelah itu akan diputuskan, tidak hanya untuk di Sulawesi Tengah, mungkin di NTB juga,” jelasnya.

Ridwan mengaku rapat tersebut akan dilakukan secara tertutup, namun ia menuturkan hasil dari rapat tersebut akan disampaikannya ke publik.

Tag : cpns
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top