Tim Sukses Prabowo-Sandi Mencapai 800 Orang

Koalisi Indonesia Adil Makmur hampir selesai merampungkan susunan tim sukses. Secara keseluruhan, anggota yang bergabung mencapai 800 orang.
Jaffry Prabu Prakoso | 19 September 2018 23:51 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Edy Suparno memberikan penjelasan kepada wartawan terkait anggota tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno - Bisnis/Jaffr Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Koalisi Indonesia Adil Makmur hampir selesai merampungkan susunan tim sukses. Secara keseluruhan, anggota yang bergabung mencapai 800 orang.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Edy Suparno mengatakan bahwa jumlah tersebut cukup besar karena banyak yang ingin bergabung.

“Memang cukup besar 800 tapi kebanyakan jadi juru kampanye nasional. Agar tokoh-tokoh di dalam partai, simpatisan juga bisa bekerja berkeliling menyampaikan visi misi program,” katanya di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Susunan tim sukses ini masih belum bisa diberitahukan publik. Pengumuman rencananya dilakukan pada Jumat, (21/9/2018) saat pengundian nomor urut pasangan calon presiden.

Edy membocorkan salah satu yang masuk dalam tim tersebut adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah Danhil Anzar Simanjuntak.

Dia akan ditempatkan menjadi koordinator juru bicara Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Bahkan, Danhil bersedia mundur sebagai pegawai negeri sipil agar bisa fokus menyukseskan Prabowo-Sandi.

Nama lain yang masuk dalam koalisi adalah Rahmawati Soekarnoputri sebagai wakil ketua dan Agus Harimurti Yudhoyono jadi dewan pembina.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top