Rapat Perdana, Ma’ruf Amin Dengarkan Arahan Tim Kampanye

Bakal calon wakil presiden KH Maruf Amin menghadiri rapat perdananya bersama Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf.
Muhammad Ridwan | 17 September 2018 22:54 WIB
KH Ma'ruf Amin saat menghadiri rapat Tim Kampanye Nasional di Gedung High End - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin menghadiri rapat perdananya bersama Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf.

Ma’ruf Amin hadir di kantor Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf yang bertempat di gedung High End, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB mengenakan pakaian khasnya.

Ma’ruf Amin mengungkapkan, kedatangannya pada rapat pertama bersama tim sukses untuk mendengarkan arahan, serta laporan dari TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Saya diberitahu oleh tim, apa yg harus saya lakukan, dimana saya nanti saya kampanye, kapan dateng saya mengikuti rencana, rencana yang sedang disusun, maka saya datang ke sini untuk mendengarkan itu,” ujar Ma’ruf Amin di kantor TKN Jokowi-Ma’ruf, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Telah datang lebih dahulu jajaran TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, Hasto Kristiyanto, Lodewijk Freidrich Paulus, Eriko Sotarduga.

Bakal calon presiden Joko Widodo juga dikabarkan akan menghadiri rapat tersebut.

Sebelumnya Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Eriko Sotarduga mengatakan bahwa rapat hari ini merupakan rapat perdana Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bersama dengan TKN Jokowi-Ma’ruf.

Kedatangan Ma’ruf Amin untuk melihat perkembangan dari pembentukan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf yang sudah terbentuk di 34 provinsi.

“Kalau ini beliau ingin tahu sejauh apa ya perkembangannya. Hari ini kan untuk daerah-daerah (TKD) sudah terlaksana dan terbentuk, seluruh provinsi. Tinggal kabupaten dan kota yang sedang kita finalkan,” jelasnya.

Tag : jokowi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top