Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Siapkan Konten Kampanye Pilpres 2019

Tim Kampanye Nasional menggelar rapat guna mempersiapkan konten dan tagline untuk pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
Muhammad Ridwan | 10 September 2018 17:45 WIB
Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin dimintai keterangan oleh awak media seusai menggelar rapat guna mempersiapkan konten dan tagline untuk Pilpres 2019. (M. Ridwan - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional menggelar rapat guna mempersiapkan konten dan tagline untuk pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Rapat yang digelar di kantor Tim Kampanye Nasional (TKN) di bilangan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/9/2018) dilakukan oleh beberapa pengurus TKN dan direktur konten TKN.

Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding mengungkapkan pertemuan tersebut untuk melakukan pendalaman dan juga evaluasi konten dan tagline kampanye yang akan dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum sebelum 23 September mendatang.

“Ya saya kira nanti yang penting keharusan pertama soal KPU, karena KPU memang meminta tagline untuk mereka buatkan baliho kampanye,” ujarnya di kantor TKN, Jakarta, Senin (10/9/2018).

“Oh iya, tagline ini atau narasi ini turunanya berupa tagline, simbol. Tentu harus mewakili apa yang dipikirkan dan dicita-citakan oleh Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” sambungnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Karding enggan untuk membeberkan tagline yang akan digunakan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden mendatang.

“Rahasia jangan sekarang, tentu pada saatnya apapun tagline ataupun narasi akan kita launching khusus sebagai bagian momentum politik yang nanti kita sampaikan,” ujarnya.

Tag : jokowi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top