Djoko Santoso Tunggu Keputusan sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Jenderal (Purnawirawan) Djoko Santoso mengatakan jika dirinya sah menjadi ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi.
Muhammad Ridwan | 20 Agustus 2018 19:22 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo./JIBI/Bisnis - Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Jenderal (Purnawirawan) Djoko Santoso mengatakan jika dirinya sah menjadi ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi.

Djoko menyebut jika secara lisan, dirinya sudah resmi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan, namun dirinya masih menunggu keputusan resmi dari seluruh tim yang terlibat.

“Ya secara lisan sudah, tapi secara tertulis belum. Kita tunggu saja sabar,” ujar Djoko saat menghadiri rapat tim pemenangan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Pada kesempatan yang sama Waketum Bidang Ideologi Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan.

Lebih lanjut, Rahmawati menegaskan terkait nama-nama yang beredar di tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selama ini adalah hoaks.

“Belum diresmikan tapi di dalam pembicaraan kita sudah minta Pak Djoko. Jadi nanti, saudara tunggu saja pengumuman resmi, jadi jangan seperti kemarin itu saya bantah itu hoaks,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusomo yang menyebut Djoko menjadi ketua tim pemenangan nasional.

“Djoko Santoso fix jadi ketua tim pemenangan nasional, yang lain hoaks,” pungkasnya.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top