Ubah Penampilan, Susi Pudjiastuti Berhasil Kecoh Warga di Pembukaan Asian Games

Ubah Penampilan, Susi Pudjiastuti Berhasil Kecoh Warga di Pembukaan Asian Games
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 Agustus 2018 12:20 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti - Bisnis.com/ Herry Trianto

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, berhasil mengecoh warga saat menghadiri acara opening ceremony Asian Games 2018 tadi malam (18/8/2018).

Menteri yang terkenal karena karakternya santai ini tampil dengan rambut pendek dan mengenakan kacamata bulat seperti yang dikenakan karakter 'Harry Potter'.

Gaya barunya itu membuatnya tampak tak seperti 'Susi' yang biasanya dengan rambut panjang tergerai.

Susi mengaku dia sengaja mengubah penampilannya agar dirinya aman dari 'todongan' masyarakat yang sering meminta berfoto bersama.

"Iya dong penampilan baru biar banyak yang tidak kenal," tuturnya kepada Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto saat sedang naik mobil golf bersama dengan para pimpinan redaksi media usai acara Opening Ceremony Asian Games 2018.

Pimpinan Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun dan Pimpinan Redaksi Kumparan, Arifin Asydhad juga mengaku pangling dengan penampilan perempuan kelahiran Pangandaran tersebut.

Bahkan Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia, Arief Budisusilo sampai harus dicolek karena benar-benar pangling dengan penampilan Susi yang baru.

"Sebelumnya saya nggak sempat mengenali Susi sampai ada seorang perempuan mencolek lengan saya saat keluar stadion GBK. Agak lama merhatiin, eh ternyata Bu Susi. Tampak lebih muda," ujar Arief.

Susi mengatakan dengan penampilannya barunya dia baru dimintai dua kali dimintai foto bersama. Artinya, penampilan barunya berhasil membuatnya jadi tidak dikenali.

"Pokoknya aman tidak ada yang minta selfie dan foto," kata Susi sambil tertawa lucu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Asian Games 2018

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top