Prabowo & Sandiaga Sambangi Cendana Minta Dukungan Partai Berkarya

Calon presiden Prabowo Subianto didukung 4 partai politik untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.
Muhammad Ridwan | 10 Agustus 2018 14:38 WIB
Titiek Soeharto (mengenakan jaket kuning) dari Partai Berkarya memberi keterangan kepada awak media di KPU, Jumat (10/8). - JIBI/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto didukung 4 partai politik untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

 Sebuah kejutan datang saat Prabowo hendak mendaftarkan diri sebagai calon presiden ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), terlihat Partai Berkarya yang ternyata tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Herdiati Haryadi yang akrab disapa Titiek Soeharto turut hadir ke kantor KPU.

Dia menyampaikan maksud kedatangannya ke KPU kepada awak media yang menunggu kedatangan Prabowo-Sandiaga tiba di KPU.

“Insyaallah kita harus siap. Kita yakin beliau berdua punya visi misi jelas dan kami percaya kami meyakini lebih baik lagi," kata Titiek, di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Titiek menyebut pada malam sebelumnya, Kamis (9/8/2018), Prabowo bersama Sandi menyambangi kediamannya di Cendana, Jakarta, setelah melakukan deklarasi. Kedatangannya disebut untuk meminta dukungan Partai Berkarya.

"Memang sebelumnya jauh hari, kita melirik ke sini dan tadi malam setelah deklarasi Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut dukungan itu untuk mendukung," tuturnya.

Titiek tergabung dalam Partai Berkaya, partai besutan Hutomo Mandala Putara atau akrab disapa Tommy Soeharto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top