Penjabat Gubernur Jabar Iriawan Bangga Atas Pembangunan Sejumlah Infrastruktur di Era Jokowi

Penjabat Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Iriawan atau yang dikenal dengan Iwan Bule memaparkan sejumlah proyek infrastruktur yang sudah dan tengah dikebut oleh Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Barat.
Wisnu Wage Pamungkas | 18 Juli 2018 11:52 WIB
Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Iriawan.-JIBI - Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG - Penjabat Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Iriawan atau yang dikenal dengan Iwan Bule memaparkan sejumlah proyek infrastruktur yang sudah dan tengah dikebut oleh Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Barat.

Iriawan mengatakan upaya pemerintah mempercepat pembangunan di Jabar harus diapresiasi, mengingat banyak masyarakat di bagian Utara dan Selatan yang belum tersentuh infrastruktur.

Dia lantas membeberkan sejumlah progres pembangunan Tol Cisumdawu, Bocimi, Waduk Ciawi Sukamahi hingga Waduk Kuningan, serta sejumlah kendala dan solusi yang diusulkan.

“Masih banyak program lain. Dari Ujung Genteng, Pangandaran sampai Cilacap ini sudah ditembus, ini belum dicoba, nanti akan kami coba untuk mengetahui pentingnya jalur pantai selatan ini untuk masyarakat,” katanya dalam dialog nasional bersama Menhub Budi Karya di Pusdai Bandung, Rabu (18/7/2018).

Iriawan mengatakan atas sejumlah percepatan pembangunan di era Jokowi, dia bangga Jabar menggeliat lebih kencang dan maju.

“Saya mengajak masyarakat Jabar mensyukuri nikmat pembangunan ini. Pembangunan masih berjalan, kami minta didukung agar lancar,” ujarnya.

Tag : jabar
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top