Pilgub Kaltim 2018: Ini TPS Tiap Pasangan Calon Gubernur

Kalimantan Timur menjadi salah satu daerah yang ikut menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak pada 2018.
Sophia Andayani | 27 Juni 2018 09:35 WIB
Ilustrasi pilkada. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, BALIKPAPAN -- Kalimantan Timur menjadi salah satu daerah yang ikut menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak pada Rabu (27/6/2018). 

Pemilihan gubernur Kalimantan Timur diikuti oleh empat pasang calon, yaitu Sofyan Hasdam - Rizal Effendi, Syaharie Jaang - Awang Ferdian Hidayat, Isran Noor - Hadi Mulyadi serta Rusmadi Wongso - Safaruddin.

Pasangan Sofyan - Rizal diusung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem, sedangkan pasangan Syaharie Jaang - Awang Ferdian diusung Partai Demokrat, PPP, dan PKB.

Sementara itu, Partai Gerindra, PKS dan PAN mengusung Isran Noor dan Hadi Mulyadi. Adapun pasangan Rusmadi - Safaruddin diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

Tiap pasangan calon akan menyalurkan suaranya sesuai dengan Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Sofyan mencoblos di TPS 5 RT 7 Kelurahan Bontang Baru, Bontang Utara, sedangkan Rizal Effendi mencoblos di TPS 12 di Kelurahan Sepunggan Raya, Balikpapan Selatan.

Sementara itu, Syaharie Jaang dan Awang Ferdian mencoblos di Kota Samarinda, masing-masing di TPS 23 Kelurahan Karang Asam Ilir dan TPS 2 Kelurahan Bugis.

Begitu pula Isran Noor dan Hadi Mulyadi, yang masing-masing menyalurkan suaranya di TPS 21 Kelurahan Karang Asem Ulu dan TPS 3 Kelurahan Air Hitam di Samarinda.

Adapun Rusmadi menyalurkan suaranya di TPS 6 Kelurahan Gunung Lingai, Samarinda dan Safaruddin mencoblos di TPS 14 Kelurahan Prapatan, Balikpapan.

Tag : pilkada kaltim, Pilkada Serentak
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top