JELAJAH JAWA BALI 2018: Hati-Hati, Jalur Nagreg Bergelombang

Pemudik yang berkendara melalui jalur Nagreg menuju Tasikmalaya diharapkan tetap waspada saat berkendara pada malam hari karena jalanan bergelombang akibat tambalan aspal yang tidak rata.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 09 Juni 2018 06:48 WIB
Kemacetan pada saat puncak arus mudik di kawasan Nagreg. - Ilustrasi

Bisnis.com, GARUT -- Pemudik yang berkendara melalui jalur Nagreg menuju Tasikmalaya diharapkan tetap waspada saat berkendara pada malam hari karena jalanan bergelombang akibat tambalan aspal yang tidak rata.

Jalanan bergelombang terutama pada jalur satu arah menuju Tasikmalaya setelah Puskesmas Nagreg di Jl. Raya Nagreg KM 37.

Selain itu, minimnya penerangan jalan menjadi kendala lain terkait jarak pandang. Oleh sebab itu, pengendara diharapkan tetap menjaga jarak dan berhati-hati.

Bagi pengendara kendaraan roda empat, terutama yang menggunakan mobil Toyota, dapat mampir sejenak di posko dan bengkel siaga 24 jam yang disediakan produsen mobil asal Jepang tersebut. Lokasi posko berada di Jl. By Pass Parakan Muncang, Nagreg KM 28,5.

Sebelum melalui jalur tersebut, pemudik yang ragu dengan kondisi tubuh atau kendaraan dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma.

Pantauan arus mudik dari tim Liputan Lebaran-Jelajah Jawa Bali (LL-JJB) 2018 juga dapat disaksikan langsung di Instagram Bisnis, @bisniscom.

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

 

Sumber : tim jelajah

Tag : tim jelajah jawa-bali, Mudik Lebaran 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top