Hook Entertainment Bantah Sudah Lakukan Kontrak Ekslusif Dengan PSY

Hook Entertainment Akui Bekerja sama dengan PSY untuk pekerjaan lain bukan mengenai kontrak ekslusif.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 30 Mei 2018  |  19:21 WIB
Hook Entertainment Bantah Sudah Lakukan Kontrak Ekslusif Dengan PSY
Penyanyi Korea Selatan Psy menyanyikan hitsnya "Gangnam Style" - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA--Baru-baru ini dikabarkan bahwa PSY menandatangani kontrak ekslusif dengan Hook Entertainment paska resmi meninggalkan YG Entertainment.

Namun kabar itu dibantah oleh pihak Hook Entertainment. Mereka mengatakan bahwa pertemuan dengan PSY memang tentang pekerjaan, namun belum sampai ke tahap kontrak eksklusif.

"Benar memang kami bertemu dengan PSY. Tapi bukan untuk menandatangani kontrak ekslusif. Saya mengerti bahwa pertemuan tersebut untuk mendiskusikan pekerjaan lain. Agensi kami memang sudah kenal dekat dengan PSY jadi pertemuan keduanya hanyalah pertemuan biasa," ungkap perwakilan Hook Entertainment seperti yang dilansir Soompi dari Xportsnews Rabu (30/5).

Hook Entertainment adalah agensi artis di Korea Selatan yang menaungi beberapa artis populer dari Negeri Gingseng tersebut seperti Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Lee Sun Hee.

Sampai saat ini belum diketahui dengan Agensi mana PSY akan bergabung usah mengakhiri kontrak ekslusif nya dengan YG Entertainment pada Mei 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top