Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PM China Li Keqiang Kunjungi Indonesia. Luhut Menyambut di Bandara

PM Li tiba di Jakarta untuk melakukan kunjungan resmi. Menggunakan pesawat khusus Pemerintah China, PM Li Keqiang mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Mei 2018  |  20:49 WIB
Perdana Menteri China Li Keqiang - Reuters
Perdana Menteri China Li Keqiang - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu (6/5/2018) ini, tepatnya pada Minggu sore, Perdana Menteri China Li Keqiang tiba di Indonesia.

PM  Li tiba di Jakarta untuk melakukan kunjungan resmi. Menggunakan pesawat khusus Pemerintah China, PM Li Keqiang mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.00 WIB.

Menurut pantauan Antara di Jakarta, pejabat dari Pemerintah Indonesia yang menyambut kedatangan PM Li adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Duta Besar Indonesia untuk China Djauhari Oratmangun juga menyambut kedatangan PM Li di bandara.

Sejumlah agenda yang rencananya dilakukan PM Li selama di Indonesia, yaitu bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan serta mengunjungi Sekretariat Asean dan menghadiri KTT Bisnis Indonesia-China.

Saat kunjungannya di Sekretariat Asean, Jakarta, Perdana Menteri Li akan menghadiri perayaan HUT Ke-15 hubungan kemitraan strategis China bersama Asean.

Menurut Antara di Beijing, Li rencananya membahas tindak lanjut inisiatif Jalur Sutera Maritim Abad ke-21 atau Belt and Road bersama Indonesia.

Selain itu, PM Li akan membahas proyek pembangunan jaringan kereta api cepat Jakarta-Bandung dan peningkatan hubungan kerja sama perdagangan Indonesia-China.

Kunjungan Li ke Indonesia juga menandai lima tahun kemitraan strategis dan komperehensif Indonesia-China.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

li keqiang

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top