Gerobak UMKM Summarecon, Pedagang Mie Disokong Penuh Produk PT Daai Boga

Direktur PT Daai Boga Rusli Gunawan mengungkapkan, dalam kerjasama ini pihaknya dipercaya menjadi pemasok tunggal produk mie yang digunakan para pedagang.
Yoseph Pencawan | 28 April 2018 16:08 WIB
Persembahan Tari Saman oleh sanggar tari SMP 31 Al Azhar Summarecon Bekasi pada acara Launching dan Penyerahan Gerobak UMKM Summarecon Peduli, di Jakarta, Sabtu 28 April 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung, Tbk. mulai merealisasikan program CSR berupa bantuan gerobak UMKM kepada para pedagang di Jakarta, melalui kerjasama dengan PT Daai Boga dan Yayasan Budha Tzu Chi.

Direktur PT Daai Boga Rusli Gunawan mengungkapkan, dalam kerjasama ini pihaknya dipercaya menjadi pemasok tunggal produk mie yang digunakan para pedagang.

"Kami berterima kasih kepada Yayasan Summarecon Peduli karena telah menunjuk PT Daai Boga sebagai pemasok tunggal untuk program gerobak UMKM ini," ujarnya di sela-sela acara Launching dan Penyerahan Gerobak UMKM Summarecon Peduli, di Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Daai Mie yang terdiri dari dua varian, yakni mie goreng dan mie soto, diproduksi dari bahan alami sehingga dia pastikan aman dikonsumsi oleh setiap kalangan masyarakat.

Ditambah lagi Daai Mie sudah terdaftar di BPOM serta mengantongi sertifikat halal MUI dan sertifikat Vegan Internasional dari Hongkong sehingga aman juga dikonsumsi kalangan vegetarian.

Meskipun menjadi pemasok tungal, tetapi PT Daai Boga menurut dia tidak mengambil untung dari kerjasama ini, selain atas dasar kemanusiaan dan kontribusi sosial.

"Sesuai dengan visi dan misi utama Yayasan Budha Tzu Chi Indoneia untuk senantiasa menebarkan kebaikan, cinta kasih universal dan mendukung kegiatan kemanusiaan, profit yang dihasilkan dari penjualan Daai Mie akan digunakan untuk mendukung visi misi tersebut," paparnya.

Sebelumnya, Indra Diwangsa, Ketua Panitia Launching dan Penyerahan Gerobak UMKM Summarecon Peduli menuturkan untuk tahap pertama, proyek CSR ini meliputi 4 kecamatan sasaran, yakni Kelapa Gading, Cilincing, Koja dan Kecamatan Pulo Gadung. Setelah ini akan berlanjut ke wilayah-wilayah pengembangan Summarecon lainnya, yakni Serpong, Bandung, Bekasi dan Karawang.

Tag : umkm, csr, summarecon agung
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top