Prinyanka Chopra Juluki Meghan Markle “Princess for the People"

Aktris cantik asal Bollywood Priyanka Chopra mengatakan bahwa Meghan Markle punya kekuatan untuk mengubah dunia.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 23 April 2018 07:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Aktris cantik asal Bollywood Priyanka Chopra mengatakan bahwa Meghan Markle punya kekuatan untuk mengubah dunia.

Dalam sebuah esai tentang calon pengantin kerajaan Inggris--yang ditampilkan, bersama dengan Pangeran Harry, di daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Dunia oleh majalah TIME--Chopra tidak hanya mengatakan Meghan dan Harry “membuat orang-orang yang sinis menjadi percaya pada kisah dongeng lagi, dia juga memanggil Meghan sebagai “Princess for the People” atau “Putri untuk rakyat” sebuah sebutan yang secara halus menyamakan dengan title mendiang ibunda Pangeran Harry, Putri Diana yang dijuluki “the people Princess”.

“Lebih dari apapun, Meghan adalah influencer penting dunia yang sedang membutuhkan figur publik yang kuat untuk dihormati dan dijadikan rujukan. Orang-orang di dunia bisa terinspirasi oleh Meghan, yang akan bersanding bekerja sama dengan Harry, dia akan menjadi putri untuk rakyat,” tulis Chopra dalam essai tersebut seperti yang dilansir oleh People.

Chopra dan Meghan pertama kali bertemu di acara Elle Women in Television, Chopra juga memuji Meghan atas belas kasihnya untuk dunia dan masalah-masalah sosial yang menjadi bahan perhatian Meghan.

“Di suatu tempat antara biryani, poutine dan percakapan tanpa akhir, saya menyadari betapa dalam Meghan Markle peduli terhadap dunia. Dengannya, apa yang Anda [Pangeran Harry] lihat itu nyata, dan apa yang Anda [Pangeran Harry] [Pangeran Harry] dapatkan adalah seorang wanita muda yang bisa dijadikan sandaran dengan hati dan pikirannya yang tepat,” tambah Chopra dalam tulisannya.

Seperti yang Chopra tulis untuk Meghan, Elton John juga menulis profil Pangeran Harry. John mengatakan saat pertama kali dia bertemu dengan Pangeran Harry dalam undangan makan siang tertutup dengan Ibunya, Putri Diana, membuat John dan desainer Gianni Versace melihat pertumbuhan Pangeran Harry sejak kecil.

“Sangat menyenangkan melihat lelaki kecil tumbuh dengan mewarisi kehangatan ibunya, rasa humornya, dan keberanian untuk menghadapi serta memenangkan apa yang menurutnya benar,” ungkap Elton John seperti yang dilansir oleh People.

Melihat begitu banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan Harry, seperti Invictus Games, advokasi kesehatan mental melalui kampanye Heads Together dan kepeduliannya untuk kampanye AIDS di seluruh dunia, John menambahkan bahwa kepribadian dan komitmen Harry untuk membantu orang lain akan membawanya semakin tinggi di masa depan.

"Pangeran Harry memiliki kemampuan langka untuk masuk ke ruangan yang penuh dengan orang asing dan membuat semua orang merasa nyaman juga tenang. Ketika dia tumbuh dewasa, saya menyaksikan dia menangani masalah-masalah sosial dengan keterampilan luar biasa untuk melihat dan mengkomunikasikan bagaimana hal itu benar-benar dirasakan oleh orang-orang yang dia coba bantu,” tukas John.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top