Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rilis Indonesia Update, Kedubes RI Gelar Pertemuan Dengan Media Slowakia

Perwakilan Indonesia di Bratislava, Slowakia, menggelar pertemuan dengan kalangan media Slowakia di acara Indonesia Update
Perwakilan Indonesia di Bratislava, Slowakia, menggelar pertemuan dengan kalangan media Slowakia di acara Indonesia Update yang dirangkai dengan promosi kuliner bertajuk Evening of Indonesian Food: A Unique Dining Experience, Kamis (22/3/2018) malam waktu setempat.  (Dok Kedubes RI Slowakia)
Perwakilan Indonesia di Bratislava, Slowakia, menggelar pertemuan dengan kalangan media Slowakia di acara Indonesia Update yang dirangkai dengan promosi kuliner bertajuk Evening of Indonesian Food: A Unique Dining Experience, Kamis (22/3/2018) malam waktu setempat. (Dok Kedubes RI Slowakia)

Kabar24.com, BRATISLAVA – Perwakilan Indonesia di Bratislava, Slowakia, menggelar pertemuan dengan kalangan media Slowakia di acara Indonesia Update yang dirangkai dengan promosi kuliner bertajuk “Evening of Indonesian Food: A Unique Dining Experience”, Kamis (22/3/2018) malam waktu setempat.

“Menjalin dan mendorong kerja sama dengan media merupakan salah satu dari sembilan prioritas hubungan bilateral Indonesia – Slowakia,” ujar Duta Besar RI untuk Bratislava, Adiyatwidi Adiwoso dalam siaran pers, Sabtu (24/3/2018).

Dalam sambutannya, Adiyatwidi menyampaikan pokok-pokok penting kerja sama Indonesia-Slowakia di sembilan bidang prioritas, yaitu perdagangan dan investasi, infrastruktur dan manufaktur, energi, ketahanan pangan, pariwisata, perbankan, pendidikan tinggi, people to people contact, dan media.

Selanjutnya, kalangan redaktur dan jurnalis dari berbagai media dijamu dengan berbagai macam makanan Indonesia seperti nasi goreng, soto ayam, rendang, mie goreng, tumis sayuran, semur tahu, kentang balado, dan sop buah.

Kalangan media menyampaikan apresiasi positif atas kegiatan ini, karena secara khusus mengundang orang-orang media dan memberikan update mengenai hubungan Indonesia – Slowakia.

Rilis Indonesia Update, Kedubes RI Gelar Pertemuan Dengan Media Slowakia

Tak hanya itu, mereka juga diperkenalkan dengan keragaman kuliner Indonesia, seperti rendang dan nasi goreng, yang menurut survei oleh media CNN pada 2017 lalu merupakan makanan terlezat di dunia.

Kalangan media yang hadir adalah media cetak dan elektronik dari SME, Tyzden, Aktuality, Plus 7 Dni, Hospodarske Noviny, Radio Express, Luxury Magazine. Hadir pula dari kalangan pemerintah Slowakia, Direktur Kerja Sama Internasional dari RTVS. Acara diiringi pula dengan live music Indonesia dan Slowakia. (k15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper