Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Blogger Kawal Harta Negara : #KumpulBloggerBPK Jadi Trending Topic Twitter

Hari ini trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia memperlihatkan hal yang menarik perhatian. Topik dengan tanda pagar #KumpulBloggerBPK masuk dalam peringkat tiga besar trend cuitan dunia burung digital itu.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 15 Maret 2018  |  13:05 WIB
Blogger Kawal Harta Negara : #KumpulBloggerBPK Jadi Trending Topic Twitter
Ketua BPK memberikan penghargaan kepada para blogger pemenang lomba menulis blog dengan topik Blogger Kawal Harta Negara. Pemberian penghargaan dan pengumuman pemenang dilakukan di Jakarta, Kamis (15/3/2018). - JIBI/Setyardi Widodo
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Hari ini trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia memperlihatkan hal yang menarik perhatian. Topik dengan tanda pagar #KumpulBloggerBPK masuk dalam peringkat tiga besar trend cuitan dunia burung digital itu.

Posisi tiga besar itu terpantau pada pukul 12.48. Sebelumnya, pada pukul 12.00 malah topik #KumpulBloggerBPK berada di posisi dua besar. Lantas apa penyebabnya?

Ternyata hal itu terkait dengan lomba menulis blog dengan topik Blogger Kawal Harta Negara.

Hari ini Ketua BPK memberikan penghargaan kepada para blogger pemenang lomba menulis blog dengan topik Blogger Kawal Harta Negara. Pemberian penghargaan dan pengumuman pemenang dilakukan di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Posisi trending topik pukul 12.48/Twitter

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi Soerja Djanegara mengatakan bahwa acara kumpul blogger "Blogger Kawal Harta Negara" ini digelar untuk mensosialisasikan hasil pemeriksaan BPK.

Perkembangan media dan Internet telah membuat perubahan perilaku masyarakat. Peran blogger dalam dunia serba digital ini akan mendukung penyebarluasan kinerja BPK dan bisa ikut mengawal optimalisasi penggunaan anggaran yang dilakukan pemerintah.

Posisi trending topik pukul 12.00/Twitter

"Dalam situasi ini, saya kira akan mendukung efektivitas pengelolaan anggaran dan mengawal harta negara untuk mewujudkan kemakmuran rakyat," kata Moermahadi Soerja Djanegara, Kamis.

BPK, lanjut dia, adalah pihak yang bertugas untuk mengawal pengelolaan anggaran supaya tepat sasaran. Dengan keberadaan para blogger, BPK ingin berbagi motivasi dan mengajak para pihak untuk peduli terkait pengelolaan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter bpk

Sumber : Twitter/bisnis.com

Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top