Delegasi IMF Bertemu Presiden Jokowi

Managing Director International Monetery Fund (IMF) Christine Lagarde mengawali kunjungannya ke Indonesia dengan bertemu Presiden Joko Widodo.
Amanda Kusumawardhani | 26 Februari 2018 11:22 WIB
Managing Director International Monetery Fund (IMF) Christine Lagarde mengawali kunjungannya ke Indonesia dengan bertemu Presiden Joko Widodo, Senin (26/2/2018). - JIBI/Yodie Hardiyan

Kabar24.com, JAKARTA - Managing Director International Monetery Fund (IMF) Christine Lagarde mengawali kunjungannya ke Indonesia dengan bertemu Presiden Joko Widodo.

Christine bertemu dengan Jokowi di Istana Negara pada Senin (26/2/2018). Dalam kunjungan tersebut, Christine juga bertemu Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara, Christine juga dijadwalkan mengunjungi sejumlah lokasi antara lain Rumah Sakit Umum Pertamina dan Pasar Modern Tanah Abang.

Kedatangan delegasi IMF ke Indonesia kali ini adalah untuk menghadiri seminar tingkat tinggi 'New Growth Models in a Changing Global Landscape' . Acara besutan Bank Indonesia dan IMF ini akan digelar Selasa (27/2/2018).

Tak hanya itu, kedatangan Christine ke Indonesia juga berkaitan dengan peran Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan 2018 IMF-World Bank Annual Meetings di Bali.

Tag : imf, imf
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top