Ini Kemudahan Pembayaran yang Ditawarkan EF dan KoinWorks

EF atau English First, lembaga pendidikan Bahasa Inggris menggandeng KoinWorks, platform peer to peer lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan, untuk berbagai pinjaman produktif.
Newswire | 22 Februari 2018 20:22 WIB
Ilustrasi Guru EF - English First

Kabar24.com, JAKARTA - EF atau English First, lembaga pendidikan Bahasa Inggris menggandeng KoinWorks, platform peer to peer lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan, untuk berbagai pinjaman produktif.  

Kerja sama EF - English Centers for Adults dan KoinWorks memberikan kemudahan terutama bagi calon pelajar yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris bersama EF Adults.

Jessica Stephanie, Head of Sales EF English Centers for Adults, mengungkapkan, EF memahami bahwa kemampuan berbahasa inggris mendukung kaum muda dan pekerja profesional untuk berbicara kepada dunia yang lebih luas.

Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri tersebut mendorong EF menghadirkan EF - English Centers for Adults sejak 2013 yang lalu dengan dukungan guru terbaik, lingkungan yang inspiratif, metode terkini dan inovasi.  

"Tingginya minat kaum muda dan profesional untuk mengembangkan diri bersama EF - English Centers for Adults terus bertambah, situasi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa Inggris," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (22/2/2018).

Dia mengungkapkan bahwa sayang tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia. EF menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan inovasi yang berikan solusi kemudahan pembayaran melalui kerja sama dengan KoinWorks.

Menurutnya, kerja sama itu memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat dari beragam latar belakang profesional untuk bergabung bersama EF Adults dengan cara mempermudah calon student melakukan pembayaran dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah.

Benedicto Haryono, CEO/Founder KoinWorks, menyatakan bahwa sangat mendukung tujuan English Centers (EF) for Adults, fakta bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional menjadikannya sebagai medium yang tepat untuk pengembangan masyarakat Indonesia. Hal itu terutama bagi kaum muda serta profesional, kemampuan berbahasa inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional.

Menurutnya, tujuan tersebut sejalan dengan salah satu produk KoinWorks yaitu KoinPintar yang memang diciptakan untuk berkontribusi pada sektor pendidikan.

"Kami bangga terlibat untuk memberikan dukungan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan diri bersama EF Adults, melalui inovasi pinjaman dari KoinWorks, sehingga persoalan biaya tak akan lagi menjadi halangan."

Setiap calon student yang akan bergabung dengan EF Adults dan memanfaatkan fasilitas pinjaman KoinWorks haruslah berusia 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya. Beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah memiliki status Warga Negara Indonesia dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik.

Masyarakat Indonesia yang memenuhi seluruh persyaratan tersebut dapat segera melakukan pinjaman pembayaran dengan bunga yang terjangkau untuk segera bergabung dengan EF Adults.

Mengawali kehadirannya di FX Sudirman, saat ini EF Adults telah hadir di Mall Taman Anggrek, Kuningan City, The Plaza, Lippo Mall Puri, Surabaya Town Square dan Tunjungan Plaza, serta segera menyusul di Mall Of Indonesia.

Tag : pelajar
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top