Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Sela HPN, Menteri Komunikasi Malaysia Temui Humas MPR

Kementerian Komunikasi dan Multi Media Malaysia sepakat untuk meningkatkan saling tukar informasi dan publikasi dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).
Gedung DPR di Senayan, Jakarta/Antara
Gedung DPR di Senayan, Jakarta/Antara

Bisnis.com, PADANG—Kementerian Komunikasi dan Multi Media Malaysia sepakat untuk meningkatkan saling tukar informasi dan publikasi dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Kesepakatan itu dicapai dalam satu pertemuan informal antara Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah dengan Menteri Komunikasi dan Multi Media Malaysia Saleh Said Karuak di sela-sela perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/2/2018).

Dalam pertemuan itu Siti Fauziah dan Saleh Said Karuak sepakat untuk meningkatkan pertukaran informasi dan publikasi khususnya antar parlemen kedua negara.

Baik Fauziah maupun Saleh mengakui bahwa saat ini teknologi informasi telah berkembang dengan sangat cepat. Kemajuan teknologi informasi itu memungkinkan Humas MPR dan Kementerian Komunikasi Malaysia bisa saling mengisi dan belajar dengan mudah.

"Perkembangan teknologi informasi yang cepat memungkinkan kami bisa saling mengisi dan belajar dengan lebih mudah. Peluang ini harus dimanfaatkan dengan seefektif dan seefisien mungkin," kata Fauziah di arena pameran komunikasi yang melibatkan sejumlah instansi pemerintah dan perusahaan media massa.

Sementara itu, Stand Pameran Humas MPR di arena pameran HPN 2018 terlihat ramai dikunjungi kalangan pegawai negeri sipil (PNS) dan para siswa sekolah menengah. Salah satu kegiatan pada stand tersebut adalah kuis yang berkaitan dengan “Sosialisasi Empat Pilar MPR”.

Para pengunjung terlihat antusias menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh petugas stand terkait soal materi Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggl Ika.

Stand MPR menyediakan berbagai hadiah yang menarik untuk para pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper