Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malaysia Airlines Mendarat Darurat di Sydney

Pesawat Malaysia Airlines (MAS) dalam penerbangan MH122 dari Sydney menuju Kuala Lumpur terpaksa melakukan pendaratan darurat di sebuah wilayah pedalaman terpencil di Australia pada Kamis (18/1/2018)setelah mengalami "masalah teknis".
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Januari 2018  |  07:53 WIB
Malaysia Airlines. - JIBI/Endang Muchtar
Malaysia Airlines. - JIBI/Endang Muchtar

Kabar24.com, JAKARTA  - Pesawat Malaysia Airlines (MAS) dalam penerbangan MH122 dari Sydney menuju Kuala Lumpur terpaksa melakukan pendaratan darurat di sebuah wilayah pedalaman terpencil di Australia pada Kamis (18/1/2018)setelah mengalami "masalah teknis".

Seluruh penumpang, yang berjumlah sekitar 200 orang, dilaporkan selamat setelah pesawat MAS berjenis Airbus A330-300 yang membawa mereka itu dialihkan ke Alice Springs di Northern Territory karena satu mesinnya bermasalah. 

Para penumpang menulis di Twitter untuk melaporkan bahwa mereka mendengar "suara bising yang menganggu" dari salah satu mesin pesawat. 

Dalam pernyataannya, MAS mengatakan "Keamanan saat kapan pun merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar dan kapten memutuskan untuk mengalihkan penerbangan guna mendapatkan bantuan teknis."

Pihak maskapai penerbangan Malaysia itu mengatakan para penumpang akan dipindahkan dari Alice Springs ke Kuala Lumpur dengan menggunakan penerbangan MH148 pada Jumat (19/1/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top