Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Bogor Datangi Gereja-Gereja, Pastikan Pelaksanaan Natal Damai

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendatangi sejumlah gereja guna memastikan pelaksanaan Natal berjalan, damai dan lancar.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto/Antara
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto/Antara

Bisnis.com, BOGOR -  Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendatangi sejumlah gereja guna memastikan pelaksanaan Natal berjalan, damai dan lancar.

Bima bersama unsur Muspida Kota Bogor mendatangi lima gereja dimulai dari Gereja Zebaoth di Jalan Juanda. Dalam kunjungan Ia menyapa seluruh jamaat dan mengucapkan selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Nasrani.

Selajutnya Bima mengunjungi Gereja HKBP Paledang didampingi Pedeta Rahman Pangaribuan yang mengapresiasi kedatangan para Muspida Kota Bogor.

Setelah HKBP Paledang, tim bergerak ke Gereja Frasiskus Aziz di Jalan Sukasari.

Tim mengakhiri kunjungannya di Gereja Katederal Bogor, Jalan Paledang. Di hadapaan jemaat Bima menyampaikan harapan dan rasa syukur karena masih dipertemukan dalam rasa penuh damai.

Bima meminta jemaat bersama-sama menjaga perdamaian, apapun yang terjadi jangan sampai mengoyak perbedaan yang ada.

"Perbedayaan adalah keniscayaan, dan kebersamaan harus terus diperjuangkan bersama-sama," kata Bima, Minggu (24/12/2017).

Uskup MGR Paskalis Bruno Syukur mengapresiasi perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Bogor.

"Selamat Natal, terimakasih atas perhatian pemerintah. Semoga di Natal ini senantiasa hati dipanuhi rasa damai yang dibawa juru Selamat Yesus Kristus," kata Uskup Paskalis.

Di akhir kunjungannya Bima mengatakan kegiatan kunjungan rutin dilakukan setiap Natal. Dalam rangka memberikan rasa aman, dan nyaman bagi umat Kristen dalam merayakan Natal.

Bima mengatakan, seluruh jajarannya bergerak turun mengawasi di wilayahnya masing-masing, serta berkoordinasi dengan Kepolisian dan TNI guna memastikan Natal di Kota Bogor berjalan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper