Hanura Dukung Jokowi Jadi Capres

Partai Hanura kembali menegaskan dukungannya kepada Presiden Jokowi untuk menjadi calon presiden pada periode 2019-2014 dengan meminta kader tidak korupsi dan berkhianat pada rakyat.
John Andhi Oktaveri | 23 Desember 2017 16:31 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta (kanan) dan Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto (kiri) usai memberikan pidato dan sambutan dalam pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) periode 2016-2020 di Sentul International Convenction Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Kabar24.om, SEMARANG - Partai Hanura kembali menegaskan dukungannya kepada Presiden Jokowi untuk menjadi calon presiden pada periode 2019-2014 dengan meminta kader tidak korupsi dan berkhianat pada rakyat.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang dalam pidato politiknya di depan Presiden Jokowi dan sejumlah menteri kabinet yang hadir pada acara acara ulang tahun ke-11 Partai Hanura.

Ketua Dewan Pembina Hanura Jenderal (purn) Wiranto juga turut hadir pada acara itu selain sejumlah anggota DPR dan Anggota DPD dari Partai Hanura.

Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu kader dan simpatisan partai di kawasan Pantai Marina Semarang itu dimeriahkan dengan tari-tarian daerah dan pentas seni.

Menurut OSO, dukungan kepada Presiden Jokowi itu menunjukkan loyalitas kader Hanura pada bangsa dan negara. Dilihat sejak berdiri Partai Hanura selalu aktif dalam mewujudkan cita-cita pendidri bangsa, ujarnya.

Sejalan dengan dukungan itu, OSO juga menginstruksikan kepada kader untuk selalu menjaga kepercayaan rakyat selain tidak korupsi dan mengkhianati rakyat.

“Untuk menjaga kepercayaan rakyat, jangan korupsi, jangan khianati rakyat,” ujarnya, Sabtu (23/12/2017).

Pada bagian lain OSO juga meminta kader Hanura untuk ikut memakmurkan daerah dengan membantu program pemerintah.

Menurutnya, untuk memakmurkan Indonesia maka daerah harus dimakmurkan terlebih dahulu.

 

 

 

Tag : hanura
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top