Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kantong Airlangga Penuh Gara-gara Banyaknya Titipan Nama

- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mendapat amanah sebagai formatur tunggal berseloroh bahwa dira telah dititip banyak nama calon pengisi struktur kepengurusan Golkar eranya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  10:06 WIB
Kantong Airlangga Penuh Gara-gara Banyaknya Titipan Nama
Airlangga Hartarto - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mendapat amanah sebagai formatur tunggal berseloroh bahwa dira telah dititip banyak nama calon pengisi struktur kepengurusan Golkar eranya.

"Dalam beberapa terakhir ini, saya mendapat banyak titipan nama-nama untuk ditempatkan di suatu jabatan. Sampai kantong saya penuh dengan titipan nama," kata Airlangga Rabu (20/12/2017) malam tadi.

Airlangga menegaskan akan merevitalisasi kepengurusan Partai Golkar guna membangun partai yang bersih, bangkit, dan bercitra positif, apalagi munaslub mengamanatinya untuk menyusun kepengurusan baru Partai Golkar dalam waktu paling lama satu bulan.

"Saya akan melakukan revitalisasi kepengurusan dan akan mengumumkan pada waktunya sehingga revitalisasi ini akan indah pada waktunya," kata Airlangga.

Dia mengajak para kader untuk membangun Partai Golkar menuju kejayaan baru dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu dua tahun nanti.

"Kader Partai Golkar harus terus berkreasi untuk menciptakan citra partai yang positif," ujar Airlangga seraya mengajak para kader untuk menunjukkan Golkar bersih bukan sekadar slogan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top