Setahun Aksi 212: Kapolda Imbau Milad 212 Dilakukan di Masjid Istiqlal

Polisi mengimbau agar masyarakat yang hendak merayakan satu tahun aksi 212 atau yang disebut Milad 212 bisa melaksanakannya di dalam Masjid Istiqlal.
Juli Etha Ramaida Manalu | 21 November 2017 21:10 WIB
Idham Aziz - ANTARA

Kabar24.com, JAKARTA - Polisi mengimbau agar masyarakat yang hendak merayakan satu tahun aksi 212 atau yang disebut Milad 212 bisa melaksanakannya di dalam Masjid Istiqlal.

Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Metro Jaya.

Dia mengatakan pihaknya memang telah menerima pemberitahuan terkait rencana acara yang akan dihelat pada 2 Desember ini.

"Kita mengimbau komponen masyarakat yang akan melaksanakan milad ini untuk melaksanakannya di dalam Masjid Istiqlal," kata Idham, Selasa (21/11/2017).

Imbauan ini, kata Idham, bertujuan agar acara bisa berjalan dengan aman. Dia menambahkan pihaknya bersama TNI juga telah siap untuk terjun mengamankan jalannya acara keagamaan ini.

Seperti diketahui, berdasarkan pemberitahuan yang diterima Polda Metro Jaya, masyarakat yang ikut dalam gerakan 212 pada Desember 2016 lalu akan menghelat acara peringatan.

Acara ini rencananya diisi dengan kegiatan gerakan sholat subuh dan maulid raya.Penyelenggara acara berencana memusatkan kegiatan di Monumen Nasional atau Monas.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
AKSI 212

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top