Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rhoma Irama & Andra and The Backbone Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Sanggar Merah Putih mengharapkan agar perayaan Hari Jadi Ke-9 Kota Tangerang Selatan tidak hanya memusatkan perhatian pada bagaimana menciptakan acara yang penuh gebyar dan kemeriahan.
Ketua Umum Sanggar Merah Putih Bandoro Chariesta./Bisnis.com-Nurudin Abdullah
Ketua Umum Sanggar Merah Putih Bandoro Chariesta./Bisnis.com-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGSEL- Sanggar Merah Putih mengharapkan agar perayaan ulang tahun ke-9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak hanya memusatkan perhatian pada  menciptakan acara yang penuh gebyar dan kemeriahan.

Ketua Umum Sanggar Merah Putih, Bandoro Chariesta, mengatakan sering kali perayaan ulang tahun diselenggarakan hanya memusatkan perhatian pada hal tersebut, sehingga dangkal.

“Kedangkalan kadar yang menjadikan perayaan ulang tahun  itu tercipta, luput dari perhatian atau hanya menjadi bagian kecil pelengkap kegiatan,” katanya saat menjelaskan program Tangsel Harmoni 2017 yang akan digelar di Pondok Aren Tangsel.

Sanggar Merah Putih bekerja sama dengan Pemkot Tangsel mengadakan rangkaian kegiatan Tangsel Harmoni pada 18 November 2017untuk memperingati dan menghayati Hari Jadi ke-9 Kota Tangsel.

Tangsel Harmoni merupakan program pembangunan berbasis gerakan masyarakat yang dilaksanakan rutin sejak dicanangkan pada 2015 dan penyelenggaraannya selalu mengangkat tema yang melekat di masyarakat.

“Penyelenggaraan Tangsel Harmoni selalu mengangkat tema yang melekat di masyarakat dengan cara serta instrument yang menyenangkan bagi siapapun demi terwujudnya motto Pemkot yaitu cerdas, modern, religius,” ujar Bandoro.

Bandoro juga mengungkapkan kegiatanTangsel Harmoni di Kecamatan Pondok Aren, pada 18 November 2017, untuk memeriahkan Hari Jadi ke-9 Kota Tangsel diisi dengan berbagai kegiatan olah raga, seni dan bazaar melibatkan warga.

Penyelenggaraan Tangsel Harmoni 2017, lanjutnya, dilaksanakana secara bersama-sama dan kemitraan dengan instansi lain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Kota Tangsel pada 8 Oktober-26 November 2017.

Adapun puncak acara hiburan HUT Kota Tangsel dimeriahkan pementasan Soneta Group dengan penyanyi andalanya Rhoma Irama pada 25 November 2017 dan Andra and The Backbone pada 26 November 2017 di lapangan Sunburst BSD Tangsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper