Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JATIM: Azwar Anas Minta Saran Bupati Kanang

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, melanjutkan silaturahim politiknya di wilayah Mataraman dengan mengunjungi Kabupaten Ngawi. Anas bertamu ke kediaman Bupati Budi Sulistyono atau yang akrab disapa Kanang, Kamis (19/10) malam.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Oktober 2017  |  10:05 WIB
PILGUB JATIM: Azwar Anas Minta Saran Bupati Kanang
Azwar Anas Minta bertemu Bupati Kanang - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA -Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, melanjutkan silaturahim politiknya di wilayah Mataraman dengan mengunjungi Kabupaten Ngawi dan bertamu ke kediaman Bupati Budi Sulistyono atau yang akrab disapa Kanang, Kamis (19/10) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Anas didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngawi yang juga ketua DPRD setempat Dwi Rianto Jatmiko dan para pengurus PDIP.

Anas mengatakan, silaturahim ini sekaligus untuk meminta masukan dari Bupati Kanang terkait langkah dan program-program ke depannya.

"Mas Kanang adalah tokoh senior, baik di partai maupun pemerintahan. Maka wajib hukumnya bagi saya untuk minta saran-saran dari beliau. Bukan hanya saran terkait strategi politik, tapi juga program-program kerakyatan ke depannya untuk menyukseskan agenda Nawacita dan memastikan keberlanjutan kepemimpinan nasional 2019," papar Anas dalam siaran persnya.

"Alhamdulillah hari ini beliau menerima kami dengan terbuka untuk berbicara panjang lebar tentang langkah-langkah ke depannya," imbuh Anas yang juga bupati Banyuwangi.

"Tadi Mas Kanang sempat menyampaikan, Ngawi itu bisa dibilang "ngawiti" atau memulai. Maka saya memulai silaturahim politik ini antara lain di Ngawi setelah kemarin berziarah di makam Bung Karno," ujar Anas.

Bupati Kanang menyambut hangat kehadiran Anas. Tokoh PDIP itu menyatakan siap mengamankan tugas partai untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Azwar Anas.

"Kita semua tegak lurus kepada keputusan partai. Bu Mega dan partai telah memutuskan, maka kita curahkan semua kekuatan untuk Gus Ipul dan Mas Anas," ujar Kanang.

"Setelah ini kami pertemuan, akan kita paparkan semua yang perlu dilakukan untuk menang. Ibarat silat, semua jurus disampaikan ke Gus Ipul dan Mas Anas," imbuh Kanang.

Anas, Bupati Kanang, dan para pengurus PDIP kemudian menggelar pertemuan tertutup di halaman belakang kediaman Kanang.

Sebelum di Ngawi, Anas bertemu dengan ketua PDIP dan jajarannya di Kabupaten dan Kota Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, Kota dan Kabupaten Kediri, serta Kota dan Kabupaten Madiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilgub jatim
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top