PILKADA JABAR 2018: Golkar Cianjur Tetap Dukung Dedi Mulyadi

DPD Partai Golkar Cianjur, Jawa Barat, tetap mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018, untuk menjawab berita bohong atau hoax tentang dukungan DPP Golkar terhadap pasangan lain.
Newswire | 24 September 2017 10:13 WIB

Kabar24.com, CIANJUR - Simpatisan Dedi Mulyadi meyakini kabar dukungan DPP Golkar terhadap Ridwan Kamil sebagai kabar bohong.

DPD Partai Golkar Cianjur, Jawa Barat, tetap mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018, untuk menjawab berita bohong atau hoax tentang dukungan DPP Golkar terhadap pasangan lain.

Ketua DPD partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana di Cianjur, Minggu (24/9/2017), mengarakan simpatisan Dedi Mulyadi sempat mempertanyakan munculnya surat rekomendasi DPP Partai Golkar yang berisi dukungan terhadap Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien pada Pilkada Jabar mendatang.

"Berita tersebut sempat beredar di media sosial, namun kami memastikan struktur dan simpatisan tidak akan mudah terpecah isu hoax. Kami langsung menghubungi DPP terkait hal tersebut dan menyatakan kabar tersebut bohong," katanya.

Hal tersebut, ungkap dia, dibantah Sekjen DPP Partai Golkar karena tidak mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan yang bukan kader Golkar. Sejak lama, tambah dia, di Cianjur dan kota/kabupaten lain sudah terbentuk fanastis Kang Dedi Mulyadi.

"Struktur DPD Partai Golkar Cianjur sudah solid, termasuk di luar struktur sudah muncul komunitas yang fanatis terhadap Dedi Mulyadi. Di kabupaten/kota lain sudah terbentuk satu komando mendukung Dedi Mulyadi," katanya.

Meskipun telah mendapat kepastian terkait surat rekomendasi yang beredar di media sosial yang menyebutkan DPP Partai Golkar mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien, di Kantor DPD Partai Golkar Cianjur ,masih terpasang bendera partai setengah tiang dan baligo bertuliskan Save Partai Golkar.

"Kami memasang bendera setengah tiang sebagai bentuk keprihatinan karena sejak awal Kang Dedi banyak diserang isu tidak sedap. Namun kami tetap solid dan akan berjuang bersama Kang Dedi untuk terpilih sebagai Gubernur Jabar mendatang," katanya.

Sumber : Antara

Tag : pilkada jabar
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top