Politisi Golkar Pakai Sabu, Polisi Buru Pemasok ke Indra J Piliang

Pascatertangkapnya politisi dari Partai Golkar, Indra J Piliang (IJP) dan dua rekannya di salah satu tempat hiburan di Jakarta, polisi kini memburu pihak yang diduga menjadi penyedia sabu bagi mereka.
Juli Etha Ramaida Manalu | 14 September 2017 14:15 WIB
Indra Jaya Piliang - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Pascatertangkapnya politisi dari Partai Golkar, Indra J Piliang (IJP) dan dua rekannya di salah satu tempat hiburan di Jakarta, polisi kini memburu pihak yang diduga menjadi penyedia sabu bagi mereka.

Kabid Himas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono mengatakan sebelum ditangkap bersama sejumlah barang bukti, IJP dan kedua temannya diketahui membeli narkotika dari seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Saat ini sedang kita cari yang menyediakan siapa. Kemudian yang membeli dan menyebarkan siapa. Ini masih didalami dan masih cari," kata Argo, Kamis (14/9/2017).

IJP dan dua temannya RF dan MIJ ditangkap di sebuah tempat Karaoke di daerah Tamansari pada Rabu (13/9/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Adapun status ketiganya hingga saat ini masih sebagai terperiksa.

Menurut Argo, penangkapan ketiganya bermula dari informasi yang didapat dari masyarakat. Namun, Argo menampik jika IJP memang telah menjadi target polisi.

Berdasarkan pemeriksaan awal, IJP diketahui telah mengkonsumsi narkoba sejak setahun lalu untuk menghilangkan rasa penat.

Tag : narkoba
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top