Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Allianz Ecopark Hadir di Taman Impian Jaya Ancol

Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta resmi berubah nama menjadi Allianz Ecopark.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 24 Juli 2017  |  19:49 WIB
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG -- Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta resmi berubah nama menjadi Allianz Ecopark.

Meylindawati, Direktur Allianz Life Indonesia mengatakan perubahan nama ini merupakan bentuk komitmen perusahaan menghadirkan berbagai program dan sarana yang mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Hadirnya Allianz Ecopark adalah bukti dukungan Allianz terhadap ketersediaan infrastruktur yang dapat digunakan oleh keluarga untuk berolahraga dan berkegiatan di ruang terbuka hijau,” kata Meylindawati melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Dia mengatakan ruang terbuka hijau ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan beragam kegiatan luar ruang. Allianz Ecopark terdiri dari zona untuk berlari, berjalan hingga bersepeda.

Juga terdapat zona flora dan fauna yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi anak sambil berekreasi.

“Area Allianz Ecopark juga dapat menjadi laboratorium lingkungan dengan melakukan pengamatan satwa liar yang hidup di kawasan hijau ini,” katanya.

Kontribusi Allianz terhadap masyarakat secara global diwujudkan dengan mengukuhkan namabesar Allianz di beberapa stadion besar sarana berolah raga di dunia.

Allianz Ecopark akan bergabung dengan keluarga stadium Allianz yaitu Allianz Arena di Munich, Allianz Stadium di Sydney, Allianz Park di London, Allianz Riviera di Nice, Allianz Parquedi Sao Paulo, Allianz Stadiondi Viennadan Allianz Stadium di Turin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

allianz taman impian jaya ancol
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top