Soal Open House, Ini Menurut Aher dan Demiz

Bisnis.com, BANDUNG -- Open House yang digelar oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masih berlangsung hingga pukul 15.30 WIB.nn
Agnes Savithri | 25 Juni 2017 13:50 WIB
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. - Jabar.Kemenag.go.id

Bisnis.com, BANDUNG -- Open house yang digelar oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masih berlangsung hingga pukul 15.30 WIB.

Gubernur yang akrab disapa Aher tersebut mengungkapkan,  dalam open house yang selalu diselenggarakan tersebut membuat kedekatan dengan masyarakat semakin terbangun.

"Open house ini bertujuan yakni kedekatan dengan masyarakat. Tidak ada jarak ataupun undangan. Ini tradisi, tanpa undangan apa-apa kan, pada datang saja ke sini," ujarnya di sela-sela open house di rumah dinas gubernur Gedung Pakuan, Minggu (25/6).

Aher pun mengungkapkan tamu yang berdatangan beragam dan dari berbagai kalangan. "Tetangga dekat datang. Dari tetangga jauh datang. Pejabat birokrasi datang dan pejabat pemerintah datang. Yang jelas setiap tahun kami gelar tanpa undagan dan selalu ramai meskipun tanpa undangan," paparnya.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Menurutnya, gelar silahturahmi ini diperlukan untuk mencairkan suasana.

"Internal seluruh Kepala BPD kepala sampai Eselon IV bisa langsung ketemu dan juga masyarakat. Perlu silahturahmi agar lebih cair,"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
idul fitri

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top