OPEN HOUSE BANDUNG: Emil Berharap Silaturahmi Jadi Ciri Khas Muslim di Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG -- Silahturahmi dalam Hari Raya Idul Fitri diharapkan dapat menjadi ciri khas umat muslim di Indonesia.nn
Agnes Savithri | 25 Juni 2017 12:43 WIB
Ridwan Kamil - Antara

Bisnis.com, BANDUNG -- Silahturahmi dalam Hari Raya Idul Fitri diharapkan dapat menjadi ciri khas umat muslim di Indonesia.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau akrab disebut Emil mengungkapkan hal tersebut di depan awak media seusai menggelar open house.

"Alhamdulilah, hari ini 1 Syawal 1438 Hijriyah. Kami, Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda melaksanakan open house di Pendopo Kota Bandung. Open house ini menjadi sarana silahturahmi antara pimpinan Kota Bandung dan masyarakat. Kami sangat berbahagia, semoga kegiatan memanjangan umur dan memanjangkan rizki ini jadi ciri khas umat muslim di Indonesia," ujarnya seusai open house, Minggu (25/6/2017) di Bandung.

Emil juga mengungkapkan dia telah menepati janjinya dengan tidak bertanya "Kapan menikah?" kepada anak muda yang tadi bersilahturahmi.

"Dan saya pun menepati janji tidak bertanya kapan nikah kepada anak muda yang tadi bersalaman dengan saya. Saya harap itu menjadi juga kebahagiaan, yakni bagaimana di hari kemenangan bisa rileks saja," ujarnya sambil disambut gelak tawa.

Open house yang telah digelar sejak pukul 10.00 WIB ini sudah selesai. Rencananya, setelah ini Emil akan berkumpul bersama dengan keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
idul fitri

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top