AHY dan Ibas Bersilaturahmi Dengan Presiden Jokowi

Agus Harimurti Yudhoyono beserta Baskoro (Ibas) Yudhoyono bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla di Istana Negara Jakarta, Minggu (25/6/2017).
Newswire | 25 Juni 2017 21:32 WIB
Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) beserta keluarga saat silaturahmi dan halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6). - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA -  Agus Harimurti Yudhoyono beserta Baskoro (Ibas) Yudhoyono bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla di Istana Negara Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Agus yang didampingi istrinya Anisa Pohan dan Ibas yang juga didampingi istrinya Siti Rubi Aliya Radjasa datang sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengenakan baju batik warna biru.

Kedatangan kedua anak Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini langsung diabadikan para wartawan yang hadir.

Sebelum kedatangan Agus dan Ibas Yudhoyonk ini, juga hadir mantan Menko Perekonomian era pemerintahan SBY Chairul Tanjung bersama anak istrinya.

Selain itu juga hadir mantan Menko Kesra era pemerintahan SBY yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri yang datang sekitar pukul 10.50 WIB.

Presiden mengelar acara "open house" silahturahmi dan halal bihalal di Istana ini mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Sumber : ANTARA

Tag : agus harimurti
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top