OPEN HOUSE RIDWAN KAMIL: Warga Antre Selfie dengan Wali Kota Bandung

Antrean open house Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung direspons antusias warga untuk selfie
Agnes Savithri | 25 Juni 2017 12:25 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mencoba salah satu fasilitas Taman Fotografi di Jalan Taman Cempaka Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2013). - JIBI/Rachman

Kabar24.com, BANDUNG-- Antrean open house Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung direspons antusias warga untuk selfie.

Tak sedikit warga yang meminta swafoto bersama Emil setelah usai bersalaman. Sejak pagi, antrean warga sudah terlihat di pendopo.

Sejak pukul 10.00 WIB, masyarakat Kota Bandung mulai memadati pendopo untuk menghadiri open house yang digelar oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Open house ini dihadiri oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta istri, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial beserta istri dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto beserta istri.

Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Emil itu mengucapkan selamat Idul Fitri dan doa untuk pemerintahan dan masyarakat.

"Semoga diberikan kesehatan, umur panjang, amanah, dan istiqomah tugas kami. Bagi para warga yang hadir, para sahabat pun agar diberikan keberkahan hidupnya," paparnya di Pendopo Kota Bandung, Minggu (25/6/2017).

Emil pun berharap agar semuanya dapat bertemu lagi di Idul Fitri tahun depan.

Tag : idul fitri
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top