Promo Liburan di Dufan Ancol Mei Hingga Juni 2017

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol kembali menawarkan sejumlah promo menarik selama Mei hingga Juni 2017.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 29 April 2017  |  00:31 WIB
Promo Liburan di Dufan Ancol Mei Hingga Juni 2017
Aktivitas di Dufan

Kabar24.com, JAKARTA - Dunia Fantasi (Dufan) Ancol kembali menawarkan sejumlah promo menarik selama Mei hingga Juni 2017.

Promo pertama yang dihadirkan adalah Dufan spesial bikers yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR). Dalam promo yang berlangsung sejak awal Mei hingga 23 Juni ini, para pengguna motor akan mendapatkan diskon tiket masuk Dufan hingga 50%.

Untuk bisa menikmati diskon ini, syaratnya cukup mudah. Pengunjung hanya perlu menunjukkan STNK motor serta menyerahkan fotocopy-nya kepada petugas. Maka, rekreasi dengan biaya murah siap untuk dinikmati. Untuk hari kerja, pengunjung hanya perlu membayar Rp100.000 dari sebelumnya Rp200.000 pada hari biasa. Sementara, untuk akhir pekan, pengunjung bisa membayar Rp150.000.

Promo lain yang juga disajikan untuk bulan Mei adalah annual pass seharga Rp400.000. Dengan membayar seharga Rp400.000 sekali saja, pengunjung bisa bermain di Dufan setiap hari selama setahun tanpa perlu membayar lagi. Kartu ini tersedia hingga akhir Desember nanti.

Selain mendapat akses sepuasnya, pemegang kartu annual pas juga akan mendapatkan diskon hingga 30% di semua tempat makan yang ada di dalam area Dufan, serta di beberapa outlet kuliner di Ancol seperti Bandar Jakarta, J.co, dan sejumlah outlet lain.

Selain itu, ada pula promo paket bertiga untuk pembelian melalui chanel e-commerce antara lain JD.ID, Gotix, dan blibli.com. Satu voucher tiket masuk bisa digunakan untuk bertiga. Adapun harga yang dikenakan adalah Rp500.000 untuk hari kerja dan Rp700.000 untuk akhir pekan. Paket bertiga ini juga akan tersedia sejak 1 Mei hingga 23 Juni nanti.

General Manager Dufan John Ramos Butar- Butar mengatakan, pihaknya sengaja melakukan penjualan tiket lewat sejumlah e-commerce guna mempermudah pengunjung.

"Jadi nanti kalau beli, tidak usah lagi mengantre di sini jadi bisa lebih cepat," katanya, Jumat (28/4/2017).

Selain dengan ketiga e-commerce di atas, tiket masuk Dufan juga bisa didapatkan di tiket.com, Traveloka, Alfamart dan Indomaret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dunia fantasi

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup