Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Rapor 100 Hari Presiden Donald Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dilantik pada 20 Januari 2017 dengan membawa daftar panjang janji selama 100 hari pertama pemerintahannya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 April 2017  |  09:24 WIB
Pelantikan Presiden AS Donald Trump - Istimewa
Pelantikan Presiden AS Donald Trump - Istimewa
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dilantik pada 20 Januari 2017 dengan membawa daftar panjang janji selama 100 hari pertama pemerintahannya.

Catatan pencapaiannya campur aduk dan ini adalah sembilan masalah utama yang dihadapinya dan apa yang dicapainya menjelang tepat 100 hari pemerintahannya Sabtu (29/4/2017) besok, seperti dikutip Reuters:

Perlindungan Kesehatan

Janji mencampakkan 2010 Affordable Care Act yang sudah ditandatangani Presiden Barack Obama untuk kemudian disebut Obamacare, adalah di antara janji besar Trump selama kampanye presiden 2016. Tapi, janji ini menjadi salah satu kegagalan terbesarnya dalam 100 hari pertama pemerintahannya.

RUU soal penghapusan Obamacare di DPR akhir Maret lalu mentah setelah Kaukus Kebebasan, blok konservatif Republik, menjegalnya, selain Demokrat yang solid. Kalau diajukan lagi RUU ini tidak akan terlalu didukung Republik moderat, selain bakal ditentang keras Senat.

 

 

1 dari 8 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump
Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top