Kecelakaan Natasha Rossdiana di Mampang Masih Diselidiki Polisi

Kecelakaan Natasha Rossdiana di Mampang Masih Diselidiki Polisi
Newswire | 25 April 2017 16:38 WIB
Natasha Rossdiana - Facebook

Kabar24.com, JAKARTA - Kecelakaan yang menewaskan mantan presenter televisi Natasha Rossdiana, 25 tahun, dan rekannya, Natasha Gabriela, 25 tahun, masih diselidiki polisi. Kecelakaan maut ini terjadi di sekitar Halte Transjakarta Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Sabtu dinihari, 22 April 2017.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Mobil yang dikendarai oleh Natasha Gabriela melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Mampang.

Saat tepat di depan Holland Bakery atau Halte Transjakarta Mampang Prapatan, mobil Toyota Avanza bernomor polisi B-1760-SOK menabrak truk tronton bernomor polisi B-9079-AE yang tengah berhenti di depannya.

”Truknya kebetulan sedang berhenti menurunkan barrier untuk proyek underpass Mampang,” kata Budiyanto saat dimintai konfirmasi, Senin, 24 April 2017.

Budiyanto menambahkan, diduga korban hilang konsentrasi saat berkendara. “Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak kendaraan truk yang sedang berhenti,” ujarnya.

Kendati demikian, kasus ini kini masih diselidiki oleh Polda Metro Jaya. “Kami masih menyelidikinya. Memeriksa saksi-saksi,” kata Budiyanto.

Natasha Rossdiana sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Asri untuk menjalani perawatan, tapi akhirnya meninggal. Sedangkan Gabriela meninggal sesaat setelah kecelakaan tersebut.

Rossdiana diketahui pernah menjadi presenter televisi di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu disampaikan tetangga Rossdiana, Kanugrahan, 24 tahun.

Kanu—sapaan Kanugrahan—juga menuturkan bahwa malam itu Rossdiana baru saja menghadiri acara perpisahan dengan teman-temannya karena ia berencana menikah di Yunani dengan kekasihnya. “Ibunya sempat cerita begitu, habis datang ke acara bridal shower sama teman-temannya,” tuturnya saat dihubungi, Senin.

Rossdiana dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Ahad, 23 April 2017. Sedangkan Gabriella dimakamkan sehari sebelumnya, yakni Sabtu, 22 April 2017.

Sumber : Tempo.co

Tag : kecelakaan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top