Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA 30 MARET, Seksi Industri: Palapa Ring Bisa Terhambat

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 30 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 30 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Hal 25. KELANGKAAN SERAT OPTIK BAWAH LAUT ; Palapa Ring Bisa Terhambat
Pembangunan proyek Palapa Ring yang ditargetkan rampung 2019 berpotensi terhambat akibat ketersediaan serat optik bawah laut yang langka dan dugaan kartel di pasar manufaktur global.

Hal 26. DESTINASI PARIWISATA ; Sabang Didorong Jadi Hub Wisata Bahari
Sabang didorong menjadi pelabuhan hub wisata bahari internasional mengingat potensinya sebagai pintu masuk kunjungan wisatawan mancanegara yang menggunakan kapal pesiar dan yacht.

Hal 27. MRT JAKARTA ; Rencana Induk 12 TOD Disusun
PT MRT Jakarta tengah merampungkan rancang induk pembangunan 12 titik pengembangan kawasan properti terintegrasi berbasis transportasi atau transit oriented development tahap pertama Koridor Lebak Bulus—Bundaran HI.

Hal 28. Iklan

Hal 29. PENGHUBUNG TERMINAL SOEKARNO-HATTA ; Uji Coba Skytrain Digelar Pra-Lebaran
PT Angkasa Pura II akan melakukan uji coba pengoperasian moda transportasi antarterminal berbasis kereta tanpa pengemudi atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng sebelum Lebaran 2017.

Hal 30. ENERGI BARU TERBARUKAN ; PLN-Pengembang Swasta Teken 10 Perjanjian
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan sejumlah pengembang listrik swasta meneken 10 perjanjian untuk penyediaan listrik dari energi baru terbarukan.

Hal 31. PERUNGGASAN ; Harga Acuan Ayam & Telur Direvisi
Pemerintah mengatur harga acuan ayam hidup, karkas ayam, serta telur ayam di tingkat peternak dan konsumen dalam revisi Permendag No. 63/2016 tentang Penetapan Harga Acuan Pembelian di Petani dan Harga Acuan Penjualan di Konsumen.

Hal 32. MOBIL LCGC ; Insentif PPnBM Bakal Dihapus
Insentif fiskal berupa penghapusan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) mobil murah ramah lingkungan alias low cost green car (LCGC) akan dihapus setelah pemerintah mengimplementasikan low carbon emission vehicle (LCEV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Priyo Susilo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper