BISNIS INDONESIA (29/3), Seksi Market : KKGI Jajaki Akuisisi 6 Tambang

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 29 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Langgeng wibowo | 29 Maret 2017 00:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 29 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13.AKSI KORPORASI KKGI Jajaki Akuisisi 6 Tambang
PT Resource Alam Indonesia Tbk. melirik peluang akuisisi enam tambang yang tersebar di Kalimantan untuk menambah cadangan batu bara yang dimiliki perseroan pada masa mendatang.

Hal 14. PASAR OBLIGASI Likuiditas Kian Melimpah
Likuiditas di pasar surat utang Tanah Air diprediksi terus melimpah seiring dengan membaiknya fundamental ekonomi domestik.

Hal 15. Iklan Neraca Asuransi Jiwasraya per 31 Desember 2016

Hal 16. PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITAS Memacu Transaksi Multilateral
Nilai transaksi perdagangan berjangka komoditas (PBK) pa da tahun lalu menyusut Rp3,78 triliun (3,82% secara tahunan) di tengah kenaikan volume transaksi di bursa berjangka dalam ne ge ri.

Hal 17. s/d 21
Tabel Bursa Moneter dan Komoditas

Hal 21. Iklan Neraca Bank Kalbar per 31 Desember 2016

Hal 22. BISNIS ASURANSI Target Dua BUMN Minimalis
Sebanyak dua perusahaan asuransi pelat merah, yakni PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Jasa Raharja (Persero) mematok target laba tahun ini lebih rendah ketimbang realisasi pada tahun lalu.

Hal 23. STRATEGI PERBANKAN Mengintip Bankir Menimang Kredit
Permintaan kredit sindikasi untuk infrastruktur meningkat pesat beberapa tahun terakhir. Hal itu seiring dengan masifnya pembangunan, salah satunya proyek jalan tol. Namun, ada perbedaan antara bank pelat merah dan bank asing dalam menilai kelayakan permintaan kredit

Hal 24. PERSAINGAN USAHA Bank Kecil Terjepit
Laba bank-bank skala kecil pada awal tahun ini tergerus dibanding kan dengan bank besar. Persaingan usaha yang ketat dan kemiripan segmen bis nis membuat bank bermodal cekak pun terjepit.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
headlines bisnis indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top